Tune Up Utility 2014 Full (IDWS Link)

 Assalamualaikum' Wr. Wb

Untuk Posting pertama ANIMA akan memposting tentang Tune Up 2014 :

http://www.tune-up.com/fileadmin/templates/tu2013/images/banners/avg_icon_homepage_02.png?1386668512TuneUp adalah penyedia terkemuka perangkat lunak cerdas yang memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan sistem operasi dan program-program untuk kinerja optimal. TuneUp Utilities melindungi pengguna dari masalah PC, sekaligus meningkatkan kinerja dan keamanan komputer mereka.

Pendekatan ini kuat berpusat pada pelanggan dan tingkat tinggi perhatian terhadap detail dalam produk dan pelayanan telah menyebabkan akuisisi TuneUp oleh AVG Technologies.

AVG Technologies mengakuisisi TuneUp Agustus 2011 karena percaya bahwa mereka berbagi misi yang sama - untuk menghapus beberapa sakit kepala kehidupan digital dan membuat dunia digital kami sederhana untuk menavigasi, mudah untuk mengamankan, dan lebih menyenangkan untuk hidup.

Menambahkan umpan balik dari 150 + juta masyarakat yang kuat AVG untuk TuneUp 15 tahun pengalaman, akan memastikan bahwa bersama-sama, AVG Technologies & TuneUp terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan


 Langsung saja :

Download :
Serial :
  • TMACO-HRNAV-OZGB2-ADQKE-WC2K2-XCY2J
Anti Update : 

NB :  Sebelum menginstal Tune Up, matikan dulu koneksi internet agar tidak gagal :)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment